Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Masyarakat Desa Galudra Menyambut Dengan Ramah Dan Akrab Praja IPDN Dalam Acara Makan Bersama di Waduk Cirata, Purwakart

Masyarakat Desa Galudra Menyambut Dengan Ramah Dan Akrab Praja IPDN Dalam Acara Makan Bersama di Waduk Cirata, Purwakart

Galudra, 10 September 2023 - Keramahan dan keakraban menciptakan momen yang tak terlupakan ketika masyarakat Desa Galudra dan Praja  Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) berkumpul untuk makan bersama di Waduk Cirata, Purwakarta. Acara tersebut adalah bukti nyata betapa hangatnya sambutan dan hubungan erat yang terjalin selama Kegiatan Bhakti Karya Praja (BKP) di Desa Galudra.

Pertemuan yang luar biasa ini diadakan di tepi Waduk Cirata, salah satu tempat wisata terkenal di daerah Purwakarta.  Praja IPDN dan warga Desa Galudra berkumpul di sana untuk berbagi pengalaman, makan bersama, dan mempererat ikatan yang telah terjalin selama Kegiatan BKP.

Kepala Desa Galudra, Bapak Nuriyadi, mengungkapkan rasa syukurnya atas kerjasama yang baik antara warganya dan Praja IPDN. Beliau menyatakan, "Kami merasa sangat bersyukur atas kehadiran para mahasiswa Praja IPDN di desa kami. Keramahan mereka dan semangat untuk bersatu dalam pembangunan desa telah membawa dampak positif yang besar bagi kami."

Salah satu warga Desa Galudra, Ibu Siti Rahayu, mengatakan, "Kami sangat senang bekerja bersama dengan para Praja IPDN. Mereka  membawa semangat positif dalam setiap aspek kehidupan kami."

Acara makan bersama di Waduk Cirata tidak hanya menjadi kesempatan untuk berbicara dan menambah momen kebersamaan Praja IPDN dan warga Desa Galudra dengan saling berbagi cerita, tertawa bersama, dan menikmati hidangan khas daerah sambil menikmati pemandangan indah Waduk Cirata.

Momen kebersamaan ini juga mencerminkan semangat gotong royong dan persatuan yang kuat di Desa Galudra. Para Praja IPDN berharap bahwa hubungan positif ini akan berlanjut dan menghasilkan perubahan positif yang lebih besar bagi masyarakat desa dan daerah sekitarnya.

Pengalaman ini tidak hanya mengenalkan mahasiswa Praja IPDN pada budaya dan kehidupan masyarakat desa, tetapi juga memperkuat nilai-nilai persatuan, kebersamaan, dan kerja sama yang menjadi dasar utama dalam pembangunan dan penguatan masyarakat desa di seluruh Indonesia.

 

Habibi

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *