Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Pembagian Bantuan Langsung Tunai Sebagai Upaya Menjadikan Masyarakat Desa Galudra Bebas Dari Kemiskinan

Pembagian Bantuan Langsung Tunai Sebagai Upaya Menjadikan Masyarakat Desa Galudra Bebas Dari Kemiskinan

Galudra -  Pada hari Senin (11/09/2023), telah dilaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Galudra guna membantu masyarakat dalam memperbaiki perekonomiannya

Pembagian BLT dimulai pukul 16.00 sore di aula Desa Galudra. Masyarakat pun dengan sabar mengantre untuk dipanggil mengambil bantuan yang diberikan pemerintah Desa Galudra. Turut hadir pula dalam pembagian bantuan tersebut Kepala Desa Galudra beserta perangkat desa menghimbau masyarakat desa untuk menggunakan bantuan ini dengan bijak dan sebagai mana mestinya.

"Saya harap bapak ibu sekalian dapat mempergunakan bantuan yang diberikan pemerintah ini denngan sebaik-baiknya lebih bagus lagi uang yang diberikan bisa digunakan untuk mengembangkan potensi dan usaha yang dimiliki bapak ibu sehingga akhirnya bapak ibu sekalian bisa mandiri dan tidak bergantung pada bantuan lagi." Ujar Pak Nuriyadi selaku Kepala Desa Galudra.

Bantuan Langsung Tunai ini merupakan bentuk komitmen pemerintah dalam membantu masyarakat terentas dari kemiskinan dan besar harapan bantuan yang diberikan dapat memotivasi masyarakat untuk lebih berkembang dan mandiri kedepannya.Dalam pembagian BLT ini turut hadir pula Prja IPDN yang sedang melaksanakan BKP di Desa Galudra. Hadirnya Praja IPDN ini sebagai ajang untuk belajar tata kelola pemerintahan  secara langsung dan belajar menjadi pemimpin yang adil arif dan bijaksana.

 

Penulis : Habibi

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *